Rabu, 21 Mei 2014

Biografi Penulis


Perkenalan
oke my friends, let's me introduce my self. My name is Riki Andika. But you can call me only "Riki" or "Kik". XD just kidding.
Now, I just Continue my study in Computer Engineering of Sriwijaya University almost one years, may be. 
Actually, I'm a Normal person, like another people. But in every single activities, i like something different from the others. it's not to be different, but to make some colour of life.

Sincerely,
Riki Andika



Biografi Penulis
Perkenalkan nama saya Riki Andika, anak kelima dari lima bersaudara. Biasa di panggil dengan nama Riki, untuk tempat lahir saya di lahirkan di sebuah Kecamatan kecil yang bernama Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim provinsi Sumater Selatan pada tanggal 25 November 1997. Saat ini umur ku telah menginjak belasan tahun, dengan tinggi 170 cm, berat 52 kg, dan berkulit sowo mateng alias coklat,dengan golongan darah A. 
            Riwayat Pendidikan ku dimulai dari SD kelas 1, maklum waktu itu saya tidak mau yang namanya TK. SDN 17 Rambang Dangku, SMP KUD Persari Suni, SMAN 1 Rambang Dangku dijurusan IPA, Pendidikan ku dari SD hingga SMA ku dapat dari kecamatan tercinta yaitu kecamatan Rambang Dangku, Dan Sekarang melanjutkan pada jurusan Computer Engineering diUniversitas Sriwijaya Kampus Indralaya, Sumatera Selatan, Indonesia.
Aku akan terus berjalan dan melangkah di tengah derasnya hujan agar orang lain tidak tahu jika aku sedang menangis. menjadi sosok diriku sendiri dengan kesederhanaan dan terus berdoa agar Allah meridhoi hidupku yang cuma satu kali ini. Menyadarkan diriku agar selalu berada dalam jalan Allah, dan menuju masa depan demi keluargaku, karena setetes keringat kedua orang tua ku maka selangkah aku harus lebih maju karena menurutku yang paling utama dalam keberhasilan ku ialah doa dari kedua orang tua ku. Semangat, Kebahagiaan, dan senyum Ayah Ibu ku itulah yang ku inginkan dari mereka.
Inilah Aku dengan sebuku kekuranganku dan selembar kelebihanku, lihat temui, dan jadikan sahabat agar kalian tahu siapa aku yang sederhana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar